Mempost tentang Tips, Trik, dan berita-berita.

Senin, 16 Maret 2015

Paris Saint-Germain Kelelahan

Blanc: 'Bordeaux Layak Menang
Simak apa yang dikatakan kubu Paris sesaat setelah pertandingan melawan Bordeaux berakhir...


Laurent Blanc (Pelatih Paris Saint-Germain)
"Kami kalah karena Bordeaux memang layak menang, lebih dari yang Paris lakukan. Alasannya? Tidak hanya satu alasan. Kami mungkin layak mendapat hasil imbang karena dua kali mampu menyamakan kedudukan. Namun, Bordeaux mendominasi laga. Kami terlalu rapuh. Kami tak bagus secara teknik seperti biasanya. Hal itu bisa dijelaskan dari beberapa faktor. Kami sudah menyangka laga akan sulit. Kami bermain dengan sepuluh pemain pada Rabu lalu (melawan Chelsea). Sore ini (malam WIB), mereka benar-benar mendominasi. Saya tak berpikir kami memiliki sumberdaya untuk menang, sesederhana itu. Lebih dari sekadar kalah, saya paling tak senang karena kehilangan dua pemain. David Luiz mengalami masalah otot di hamstringnya. Untuk Cabaye, itu adalah masalah lutut."

Adrien Rabiot (Gelandang Paris Saint-Germain)
"Ada kelelahan di tim ini. Kami kembali sangat malam dari London, setelah laga yang menguras tenaga selama 120 menit. Semuanya lelah secara fisik dan mental. Tapi, itu bukan alasan. Kami adalah pemain profesional dan memiliki tugas untuk dijalankan. Namun, malam ini benar-benar sulit."

Marco Verratti (Gelandang Paris Saint-Germain)
"Kelelahan adalah faktor besar dalam laga ini. Sulit untuk bermain lagi dan memiliki tenaga tiga hari setelah laga melawan Chelsea. Kami tak punya tenaga. Penting untuk mendapatkan tiga angka dan merangsek ke puncak klasemen. Namun, kami terlalu lelah..."

0 komentar:

Posting Komentar