Mempost tentang Tips, Trik, dan berita-berita.

Rabu, 28 Januari 2015

Blog terkena google sandbox

Mau share karena apa blog terkena google sandbox,

Sebelumnya apa itu google sandbox
Google sandbox adalah suatu tindakan penalty google terhadap suatu laman blog atau website yang di buang dari rangking pengindexan atau bisa di artikan sebagai penjara google yang menyedot seperti pasir hidup. Yang mengakibatkan blog tersebut tidak ditemukan di halaman berapakah beradanya blog yang terkena sandbox dari google tersebut, dan ini jelas sangat berdampak negatif terhadap blog itu sendiri.

Pengalaman pribadi nih dulu pernah punya blog niche tentang android, nah dulu visitor udah -+ 4000visitor /day karena sandbox itu visitor blog saya menurun jadi 300-400 perday , dan sekarang blog itu sudah diambil alih tangan, admin baru atau sudah dibeli :D, buat yang tidak percaya bisa search di google "inrobotijo" disana ada blog dan G+nya , langsung ke inti kenapa bisa menurun visitornya, menurut saya karena terkena sandbox dulu saya membuat niche tentang android dan saya mengupload aplikasi android itu disebuah penyimpananonline ya itu dropbox dan yg sebelumnya saya tidak ketahui, ternyata dropbox mempunyai batas bandwidth download. saya lupa batasnya lebih dari seribu, file download di dropbox akan terkena bandwith dan ke blok, nah kemungkinan itu penyebab blog saya terkena google sandbox, banyak visitor yang kecewa masuk blog dan buat download aplikasi tersebut gak bisa dan kemungkinan blog saya di anggap spam,
dan sampai sekarang aku belum mengerti cara keluar dari google sandbox :(

Buat para blog yang tentang niche download buat pengalaman nih, jangan unggah file tersebut yang mempunyai bandwith download.
mungkin itu saja , ada kurangnya mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar