Mempost tentang Tips, Trik, dan berita-berita.

Senin, 24 Februari 2014

Kesehatan

Apa kesehatan Itu?
Kata Kesehatan pertama kali digunakan oleh seorang dokter bernama Halbert L. Dunn , Amerika Serikat, yang menerbitkan sebuah buku kecil berjudul " High Level Wellness " pada tahun 1961 . Istilah itu jauh lebih banyak digunakan di Amerika Utara daripada di Inggris .

Menurut Health Center Mickinley , University of Illinois , kesehatan " adalah keadaan optimal kesejahteraan yang berorientasi pada memaksimalkan potensi individu . Ini adalah proses untuk meningkatkan Anda fisik, intelektual , emosional , sosial , spiritual , dan lingkungan yang bersahabt . "

The University of East Carolina mendefinisikan kesehatan sebagai " integrasi pikiran , tubuh dan jiwa . Kesehatan optimal memungkinkan kita untuk mencapai tujuan kita dan menemukan makna dan tujuan dalam hidup kita . Wellness menggabungkan tujuh dimensi kesejahteraan menjadi cara kualitas hidup . secara keseluruhan , kesehatan adalah kemampuan untuk menjalani hidup sepenuhnya dan untuk memaksimalkan potensi pribadi dalam berbagai cara . Wellness terus belajar dan membuat perubahan untuk meningkatkan kondisi kesehatan anda. Ketika kita menyeimbangkan fisik , intelektual , emosional , sosial, pekerjaan , aspek spiritual , dan lingkungan hidup , kita mencapai kesehatan yang benar . "

Menurut kamus medis Medilexicon itu , kesehatan adalah " Sebuah filosofi hidup dan kebersihan pribadi yang memandang kesehatan sebagai tidak hanya, tidak adanya penyakit tetapi realisasi penuh potensi fisik dan mental seseorang , seperti yang dicapai melalui sikap positif , melatih kebugaran , diet, rendah lemak dan tinggi serat , dan menghindari praktek-praktek tidak sehat ( merokok , penyalahgunaan obat dan alkohol , makan berlebihan ) " .


Christian Nordqvist 

0 komentar:

Posting Komentar